​Tinjau Proyek Gas di Bojonegoro, Ahok Minta JTB On-Stream Tepat Waktu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 08 April 2021 18:12 WIB

Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) melakukan kunjungan kerja ke Proyek Pengembangan Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (JTB).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dewan Komisaris PT (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) melakukan kunjungan kerja ke Proyek Pengembangan Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (JTB) yang dioperatori oleh PT EP Cepu (PEPC) di Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (08/04/21) siang.

Setiba di lokasi Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran – Tiung Biru (JTB) yang berada di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, BTP meninjau beberapa lokasi di dalam proyek. Dia berharap kegiatan Proyek JTB dapat segera on-stream pada bulan November 2021.

"Secara keseluruhan Proyek JTB ini on the track, kami berharap dapat segera on-stream pada November tahun 2021. Khususnya untuk pekerja Proyek JTB, bekerjalah dengan selamat dan pulanglah dengan selamat," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu.

Dengan target on-stream tersebut, diharapkan kebutuhan energi di wilayah Jawa Timur, khususnya dari sektor gas dapat segera terakomodasi. mengembangkan Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (JTB) untuk memenuhi kebutuhan energi nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video