​PAW F-PKB DPRD Jatim, Sekretaris Muslimat NU Trenggalek Gantikan Kiai Kusni | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PAW F-PKB DPRD Jatim, Sekretaris Muslimat NU Trenggalek Gantikan Kiai Kusni

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 08 April 2021 20:57 WIB

Anik Maslachah, Sekretaris DPW PKB Jatim saat mengikuti Munas Alim Ulama dan Rakernas PKB di Jakarta. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa () telah menetapkan Siti Mukiyarti sebagai calon pengganti KH. Kusni Muhammad Husni, Anggota Fraksi DPRD Jatim yang tutup usia pada 26 Januari 2021.

Siti Mukiyarti adalah Sekretaris Muslimat NU Kabupaten Trenggalek. Ia Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jatim IX dengan perolehan suara ketiga, setingkat di bawah almarhum Kiai Kusni.

Sekretaris DPW Jatim, Anik Maslachah membenarkan telah menetapkan Siti Mukiyarti sebagai pengganti antar waktu (PAW) Kiai Kusni. Wakil Ketua DPRD Jatim ini menambahkan, saat ini prosesnya sudah di Kementerian Dalam Negeri.

"Siti Mukiyarti, Sekretaris PC Muslimat NU Trenggalek yang menggantikan almarhum Yai Husni. Prosesnya sudah di Mendagri. Tinggal menunggu SK Mendagri," tutur Anik saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Choirul Anam mengungkapkan, pihaknya telah memproses PAW Kiai Kusni yang meninggal dunia dengan pengganti Siti Mukiyarti. Suratnya pun sudah diserahkan ke Sekretaris DPRD Jatim pada 22 Februari 2021 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video