Sarasehan Forum CSR Kota Pasuruan, Gus Ipul Minta Perusahaan Bantu Jambanisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sarasehan Forum CSR Kota Pasuruan, Gus Ipul Minta Perusahaan Bantu Jambanisasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 09 April 2021 14:07 WIB

Wali Kota Pasuruan memberikan sambutan dalam Sarasehan Forum CSR (Corporate Social Responsibility) di Ruang Pertemuan Valencia Resto, Kamis (8/04).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Sarasehan Forum CSR (Corporate Social Responsibility) di Ruang Pertemuan Valencia Resto, Kamis (8/04).

Acara itu dipimpin Wali Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dihadiri Pj. Sekda , Asisten Perekonomian dan Pembangunan, kepala OPD, Ketua Forum Kota Sehat, Akademisi Uniwara, Ketua Forum CSR, serta pimpinan dunia usaha dan industri .

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengajak perusahaan-perusahaan mendukung program-program Pemkot Pasuruan melalui CSR. "Karena Pemerintah tidak bisa berdiri sendiri sehingga kita bergerak bersama untuk membangun . Oleh karena itu, Pemerintah mencari peluang lain yakni CSR," kata Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video