Polres Kediri Kota Luncurkan Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Kota Luncurkan Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 09 April 2021 19:53 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo saat foto bareng dengan perwakilan pelajar dan mahasiswa Papua di Kota Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com meluncurkan program orang tua dan anak asuh bagi pelajar yang sedang studi di wilayah Kota Kediri di Gedung Rupatama Mapolresta Kediri, Jumat (9/4/2021). Tujuan program tersebut adalah untuk membangun silaturahmi dan pendampingan kepada pelajar dan mahasiswa asal yang belajar di Kota Kediri.

Sebelum diluncurkan, Kapolres Kediri Kota mengajak bersama-sama seluruh pelajar dan mahasiswa asal menyanyikan lagu berjudul "Tanah ".

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo menjelaskan bahwa dalam kegiatan itu pihaknya mengundang kalangan pelajar maupun mahasiswa dari dan luar Jawa yang sedang menuntut ilmu di wilayah Hukum . Tujuannya untuk membangun silaturahmi karena mereka perantauan dan jauh dari keluarga.

“Intinya kami dari siap untuk menjadi orang tua asuh selama anak-anak ini mengikuti pendidikan di wilayah ,” kata AKBP Eko Prasetyo, Jumat (9/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video