Polisi Amankan Mediasi Pasca Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Sidolaju | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Amankan Mediasi Pasca Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Sidolaju

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 09 April 2021 21:55 WIB

Mediasi yang berlangsung di Kantor Desa Sidolaju.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pada 31 Maret lalu, Pemerintah Desa () Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten menggelar ujian perangkat desa.

Hal tersebut dilakukan karena kaur perencanaan, kasi kesejahteraan, dan kasi pemerintahan di desa tersebut mengalami kekosongan.

Hari ini, Jumat (09/04), Kantor dipenuhi anggota polisi yang berjaga di depan maupun sekitar kantor desa. Ternyata di kantor desa sedang dilakukan klarifikasi dan mediasi terkait adanya dugaan kecurangan yang dilakukan panitia pelaksana dalam ujian perangkat desa beberapa waktu lalu.

Ada beberapa peserta ujian perangkat yang tidak lolos dalam seleksi mengadu kelembaga bantuan hukum (LBH) serta mengungkapkan dugaan kecurangan itu di media sosial.

Karena itu, hari ini, kepala desa, camat, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten bersama Kapolsek dan Danramil Widodaren melakukan klarifikasi dan mediasi di Kantor .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video