Tiga Wisata di Kediri Diuji Coba Buka, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Wisata di Kediri Diuji Coba Buka, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 10 April 2021 10:04 WIB

Pengunjung asal Nganjuk ini menjadi orang kedua yang masuk ke kawasan Gunung Kelud saat akan membeli tiket. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kawasan Wisata di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten , mulai diuji coba dibuka untuk umum. Wisata andalan Kabupaten itu, sejak satu tahun lalu, yaitu awal pandemi Maret 2020, harus ditutup untuk umum.

Ir. Adi Suwignyo, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten menjelaskan, Wisata mulai diuji coba buka untuk umum hari ini, Sabtu (10/4). Protokol kesehatan diterapkan kepada pengunjung yang masuk kawasan wisata, di antaranya, mereka harus dicek suhu tubuhnya di pintu gerbang. Selain itu, petugas loket juga memakai sarung tangan saat melayani pengunjung yang akan membeli tiket.

"Warung makan dan minum yang buka juga harus menyediakan tempat cuci tangan dan pengunjung harus jaga jarak," kata Adi Suwignyo, Sabtu (10/4).

Menurutnya, selain kawasan Wisata , yang diuji coba dibuka adalah kawasan Wisata Besuki di Kecamatan Mojo dan Sumber Podang di Kecamatan Semen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video