2 Bangunan di Trenggalek Rusak Akibat Diguncang Gempa 6,7 Skala Richter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2 Bangunan di Trenggalek Rusak Akibat Diguncang Gempa 6,7 Skala Richter

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 10 April 2021 16:46 WIB

Bangunan SMPN 2 Tugu Trenggalek yang rusak akibat gempa. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Gempa bumi berkekuatan 6,7 skala richter yang terjadi sekira pukul 14.00 WIB 90 Kilometer Barat Daya Kabupaten Malang, juga dirasakan getarannya di Kabupaten , Sabtu (10/4).

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh dari beberapa group WhatsApp, ada dua bangunan di Kabupaten yang mengalami kerusakan akibat terdampak getaran tersebut. Yakni Kantor Kecamatan Durenan dan bangunan SMPN 2 Tugu.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga Kabupaten Totok Rudijanto membenarkan jika saat ini sebagian bangunan di SMPN 2 Tugu mengalami kerusakan akibat gempa.

"Ya benar, di SMPN 2 Tugu sebagian bangunannya rusak akibat gempa siang ini," kata Totok ketika dihubungi melalui jaringan telepon, Sabtu (10/2).

Disampaikan oleh Totok, informasi sementara yang ia peroleh dari jajarannya, hanya SMPN 2 Tugu yang mengalami kerusakan akibat gempa siang ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video