Imbas Angin Kencang dan Hujan Deras di Wilayah Bangil, Belasan Rumah Rusak dan Pohon Tumbang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Imbas Angin Kencang dan Hujan Deras di Wilayah Bangil, Belasan Rumah Rusak dan Pohon Tumbang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Sabtu, 10 April 2021 17:33 WIB

Salah satu rumah di Kecamatan Bangil yang ambruk terdampak hujan deras disertai angin kencang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten , Jumat (9/4/2021) petang. Akibatnya, beberapa rumah warga mengalami kerusakan baik ringan maupun sedang. Selain itu, sejumlah pohon di sekitar Alun-Alun Bangil juga roboh.

Kepala BPBD Kabupaten Ridwan Harris membenarkan hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Bangil kemarin, menyebabkan beberapa . Pihaknya mengaku masih menghimpun laporan terkait titik-titik yang tumbang.

"Pihak BPBD masih melakukan mendataan di lapangan untuk mengecek beberapa titik di Bangil, serta melakukan motong-motong," kata Harris saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Data yang diperoleh BANGSAONLINE.com menyebukan, hujan lebat dan angin kencang di wilayah Bangil dan sekitarnya membuat warga sempat histeris lantaran ada sejumlah di sekitar alun-alun.

"Kejadian () sebelum maghrib, ada 3 yang tumbang di tempat saya berjualan di sekitar Alun-Alun Bangil," kata Husni (34), salah seorang penjual nasi goreng di sekitar Alun-Alun Bangil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video