Propam Polres Pasuruan Lakukan Tes Urine dan Drug Wipe Terhadap Personel Polsek Jajaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Propam Polres Pasuruan Lakukan Tes Urine dan Drug Wipe Terhadap Personel Polsek Jajaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Minggu, 11 April 2021 11:14 WIB

Kasi Propam Polres Pasuruan Ipda Sugiardi saat memeriksa kelengkapan salah satu anggota Polsek Gempol dalam Ops Gaktibplin dan Deteksi Dini Lahgun Narkoba.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mengetahui apakah ada anggota yang menggunakan narkoba dan obat terlarang, melaksanakan pemeriksaan tes urine dan tes drug wipe terhadap personel, Sabtu (10/4/21).

Pemeriksaan yang merupakan bentuk penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) ini dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Sugiardi, Paur Kes Ipda Zainul Arifin, bersama tiga Anggota Propam yakni, Aiptu Nanang E.C., Aipda Riki Putri R., dan Bripka Hendrik Mahatir.

Tes urine dan tes drug wipe ini juga merupakan tindak lanjut perintah AKBP. Rofiq ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H. tentang perbuatan penyalahgunaan narkoba yang dapat menurunkan citra dan wibawa Polri di mata masyarakat.

“Hari ini kita lakukan pemeriksaan tes urine dan tes drug wipe terhadap 31 orang personel dari masing-masing bagian dan satuan personel yang bertugas di masing-masih polsek,” kata AKBP Rofiq Ripto Himawan melalui Kasie Propam Ipda Sugiardi kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video