Petrokimia Gresik Bantu 1.000 Paket Sembako Korban Gempa Bumi Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Bantu 1.000 Paket Sembako Korban Gempa Bumi Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 12 April 2021 00:10 WIB

Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo (baju putih) saat menyerahkan bantuan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia, sekaligus Koordinator Satgas Tanggap Bencana Jawa Timur (Jatim) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1.000 paket sembako untuk korban Gempa Malang, melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Minggu (11/4/2021).

Direktur Utama Dwi Satriyo Annurogo menjelaskan bahwa gempa bumi Malang berkekuatan 6,1 SR ini telah menyebabkan aktivitas perekonomian warga terhenti, sehingga para korban bencana membutuhkan bantuan cepat.

"Untuk itu, melalui program CSR Peduli & Berbagi ini, kami ingin membantu meringankan beban para korban sekaligus upaya pemulihan kondisi pasca bencana," ujar Dwi Satriyo.

Adapun masing-masing paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, dan mi instan 3 bungkus. Bantuan CSR ini diserahkan melalui pemkab setempat untuk selanjutnya didistribusikan kepada korban di beberapa wilayah.

"Meskipun wilayah operasional perusahaan berada di Gresik, kami sangat prihatin dengan apa yang dialami korban bencana gempa bumi di Malang dan sekitarnya," papar Dwi Satriyo.

Seperti diketahui, guncangan gempa bumi Kabupaten Malang yang terjadi pada Sabtu (10/4/2021) siang tidak hanya dirasakan di Jawa Timur dan sekitarnya, tetapi juga di sejumlah wilayah seperti Yogyakarta hingga Bali dan Lombok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video