DPW PKB Jatim Minta Perempuan Bangsa Ekspansi Jaringan ke Perempuan Milenial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPW PKB Jatim Minta Perempuan Bangsa Ekspansi Jaringan ke Perempuan Milenial

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 12 April 2021 00:22 WIB

Sekretaris DPW PKB Jatim sekaligus Ketua DPW Perempuan Bangsa Jatim demisioner, Anik Maslachah memberi sambutan dalam Muswil PB Jatim yang secara aklamasi memilih Hikmah Bafaqih sebagai Ketua DPW PB Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (PB) sebagai salah satu badan otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa diharapkan bisa memperkuat basis pemilih PKB pada Pemilu 2024 yang akan digelar serentak.

Harapan itu disampaikan Sekretaris DPW , dalam Muswil DPW Jatim.

Menurut Ketua Jatim demisioner itu, tak bisa dipungkiri basis pemilih perempuan untuk PKB berasal dari anggota dan kader Fatayat serta Muslimat NU. Karena itu, PB diminta memperkuat basis suara tradisional PKB tersebut.

"Satu di antara hasil Muswil PB ini kita memperkuat basis tradisional pada Muslimat dan Fatayat. Selain juga ekspansi jaringan di luar ceruk tersebut. Utamanya kelompok perempuan milenial," pesan , Minggu (11/4/2021).

Perempuan pertama yang menjadi pimpinan DPRD Jatim pasca reformasi ini menambahkan, agenda terpenting dalam Muswil PB Jatim ini adalah membahas supporting perempuan dalam kemenangan PKB di pemilu 2024 nanti. Salah satunya adalah sedini mungkin melakukan rekruitmen calon legislatif. Baik dari kalangan perempuan maupun dari kalangan (GenZ) perempuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video