Luncurkan Produk Inovasi Karya SMK, Yuhronur Berharap Mampu Bersaing dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Luncurkan Produk Inovasi Karya SMK, Yuhronur Berharap Mampu Bersaing dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 12 April 2021 16:42 WIB

Bupati Yuhronur saat menyampaikan sambutan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Yuhronur Efendi terus mendorong berbagai sektor untuk melakukan terobosan, salah satunya terhadap SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Hal ini seperti disampaikan Yuhronur saat meluncurkan produk inovasi karya siswa SMK Kesehatan Nurul Ummah Babat, dalam rangka Harlah ke-10, Senin (12/4/2021).

Hadir bersama Wabup Abdul Rouf, dua inovasi yang diluncurkan Bupati Yuhronur yakni sabun cuci piring Neo Clean dan minuman kesehatan Kunyit Asam berbahan alami. Kedua produk tersebut diharapkan mampu bersaing dan memenuhi kebutuhan pasar.

"Dengan diluncurkannya produk inovasi SMK Kesehatan Nurul Ummah, maka produk dapat diperkenalkan dan dipasarkan kepada masyarakat umum. Mudah-mudahan produk yang diciptakan dapat bersaing dan memenuhi kebutuhan di , sehingga UMKM di dapat bergairah lagi dan perekonomian dapat naik kembali," tuturnya.

Seiring keinginan masyarakat untuk mendapatkan kesehatan yang berkualitas, Yuhronur berharap SMK Kesehatan Nurul Ummah mampu mencetak lulusan terampil yang siap terjun ke dunia kerja yang dibutuhkan.

Selain meningkatkan kualitas keterampilan, attitude, budi pekerti, dan juga akhlak yang baik, Bupati Yuhronur mengajak siswa siswi SMK untuk meningkatkan ilmu pengetahuan baru dengan memperbanyak literasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video