Millennials Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wagub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Millennials Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wagub Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 12 April 2021 21:55 WIB

Peneliti senior SSC, Ikhsan Rosidi memaparkan hasil survei SSC tentang Kepuasan Millenials terhadap kinerja Khofifah - Emil. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Millennials memastikan jika mereka puas dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa - Emil Dardak. Hal itu diketahui dari hasil riset yang dilakukan oleh Surabaya Survey Center ().

“Dari hasil riset, 61,6 persen responden menyatakan puas dengan kinerja Gubernur . Hanya 24,8 persen yang menyatakan kurang puas dan 4,5 persen yang tidak puas. Sedangkan 9,1 persen sisanya memilih tidak tahu atau tidak menjawab,” ujar peneliti senior , Ikhsan Rosidi, Senin (12/4/2021).

“Untuk Wagub Emil Dardak, 54,7 persen menyatakan puas. Hanya 25 persen menyatakan kurang puas dan 5,3 persen yang tidak puas. Sedangkan 15 persen memilih tidak tahu atau tidak menjawab,” tambahnya.

Lebih lanjut, terkait perkembangan Jawa Timur selama dipimpin oleh -Emil, sebanyak 50,7 persen responden menyatakan jika kondisinya sama saja dengan sebelumnya.

”Sebanyak 37,3 persen menganggap semakin baik, 4,4 persen menyatakan semakin buruk. Sedangkan 7,6 persen sisanya memilih tidak tahu atau tidak menjawab,” kata Ikhsan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video