Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan, Tarawih NU Baru Diskon 60%

Editor: MMA
Selasa, 13 April 2021 21:19 WIB

KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Bulan suci Ramadan benar-benar membawa berkah. Buktinya, semua stasiun TV berlomba untuk menyajikan program yang terbaik pada bulan mubarakah itu.

Termasuk TV BANGSA. Lewat channel you tube, TV BANGSA meluncurkan program spesial. Yaitu anekdot Gus Dur. Durasinya singkat. Sekitar 3 hingga 4 menit. Tapi insyaallah membawa segar.

Anekdot Gus Dur edisi Ramadan ini menampilkan M Mas'ud Adnan sebagai narator tunggal. Komisaris Utama sekaligus owner HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini memang penulis buku- buku tentang Gus Dur dan NU.

Diantaranya berjudul: Gus Dur Hanya Kalah dengan Orang Madura.

Alumnus Pesantren Tebuireng dan Pascasarjana Unair ini juga menulis buku berjudul: Anehdot-anehdot Cerdas KH Abdurrahman Wahid, Presiden Dur yang Gus Itu.

Rencananya, Anekdot Gus Dur edisi Ramadan ini tayang tiap hari. “Kita upload pukul 3.15 tiap hari selama Ramadan. Untuk menemani umat Islam sahur,” kata Emwin, editor TV BANGSA kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/4/2021).

Untuk edisi perdana berjudul Tarawih NU Baru Diskon 60%. Edisi ini bercerita tentang dialog Gus Dur dan Presiden Soeharto tentang salat tarawih di Istana.

Selamat menonton. Semoga berakah.

VIDEO TERKAIT