MUA Community Surabaya Gelar Workshop for Charity Korban Bencana Alam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 13 April 2021 00:12 WIB

Workshop for Charity yang digelar di Hotel Grand Mulia Sakinah, Pasuruan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - MUA (Make Up Artist) Community Surabaya (MCS) tancap gas setelah dilantik sebagai organisasi yang menaungi para Make Up Artist/Perias dengan menggelar Workshop for Charity.

Bertema "Bold Make up", Workshop for Charity digelar di Hotel Grand Mulia Sakinah, Pasuruan. Hasil charity ini akan disumbangkan kepada para korban bencana alam.

"Acara ini kami gelar dengan dua tujuan, yakni memberikan pembelajaran kepada Make Up Artist dengan harga yang ramah di kantong sekaligus hasil keuntungan dari acara ini, kami sumbangkan kepada saudara yang membutuhkan khususnya para korban bencana alam," ujar Harianto Muntalib selaku Ketua II MCS kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/4/2021).

"Acara ini sejalan dengan visi-misi dari MUA Community Surabaya yakni, menjadi wadah atau medium bagi seluruh anggotanya untuk mengembangkan dirinya, MCS for Self Development," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arik Mujisetyani, Ketua I MCS berharap Workshop for Charity dijadikan agenda rutin sehingga anggota MCS dapat terus mengasah kemampuan meriasnya.

Sekadar diketahui, gelaran Workshop for Charity ini selain dihadiri Arik Mujisetyani, juga mendatangkan Hadi Ismanto selaku Make Up Artist asal Sidoarjo.

Workshop for Charity ini disambut antusias peserta. Acara tidak hanya diikuti MUA anggota MCS saja, tapi juga MUA di luar anggota MCS. (nf/ian)