Mbak Wabup Dewi Hadiri Pelatihan Pembuatan Pupuk Cair Organik di Mojo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mbak Wabup Dewi Hadiri Pelatihan Pembuatan Pupuk Cair Organik di Mojo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 13 April 2021 19:30 WIB

Mbak Wabup Dewi Mariya Ulfa (tengah) saat ikut memilah bahan untuk membuat pupuk organik di acara pelatihan pembuatan pupuk cair organik bagi para petani di Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. (foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com menghadiri pelatihan pembuatan pupuk cair organik bagi para petani di Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Selasa (13/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, , demikian sapaan akrab Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri itu, tampak ikut memilah-milah bahan yang akan digunakan untuk membuat pupuk cair organik.

mengatakan bahwa akan mendorong para petani untuk menggunakan pupuk organik, bila akan menanam padi. Dengan menggunakan pupuk organik, maka biaya produksi bisa ditekan.

"Dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar kita untuk diolah menjadi pupuk organik, maka dapat membantu petani mengurangi biaya produksi dan bisa mengurangi ketergantungan terhadap pupuk kimia," kata didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kediri Anang Widodo, Selasa (13/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video