Cak Ji Pastikan Jajaran Pemkot Surabaya Sinergi Stabilkan Harga Bahan Pokok Saat Ramadan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cak Ji Pastikan Jajaran Pemkot Surabaya Sinergi Stabilkan Harga Bahan Pokok Saat Ramadan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Selasa, 13 April 2021 20:17 WIB

Suasana Rapat Koordinasi yang dipimpin Wawali Kota Surabaya, Armuji pada Selasa (13/4/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wawali Surabaya Armuji pimpin rapat koordinasi tentang ketersediaan dan harga bulan Ramadan, Selasa (13/4/2021) di Ruang Sidang Sekretaris Daerah yang dihadiri oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, PD Pasar Surya, dan Bagian Perekonomian, serta dinas lainnya.

Tujuan rapat tersebut adalah untuk bersama-sama mengantisipasi kelangkaan sembako di Kota Surabaya, terutama selama Bulan Ramadhan ini. Sebab, seringkali kelangkaan sembako itu mengakibatkan kenaikan harga saat Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

"Kami akan terus berusaha untuk menstabilkan harga, jangan sampai naik atau stoknya habis. Semua jajaran di bersinergi untuk menstabilkan harga selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri," tutur Armuji.

Karenanya, sudah ada beberapa program yang sudah dijalankan oleh beberapa dinas di. Salah satunya operasi pasar yang sudah dimulai sejak Senin kemarin. Operasi pasar tersebut bukan berjualan barang di pasar, tapi di RT/RW yang sudah ditunjuk oleh kecamatan, sehingga kebutuhan mereka didekatkan dan mereka tidak perlu jauh-jauh membeli kebutuhannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video