Tingkatkan Pelayanan RSUD dr. R. Soedarsono, Gus Ipul Ajak Dokter dan Pegawai Teken Pakta Integritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Pelayanan RSUD dr. R. Soedarsono, Gus Ipul Ajak Dokter dan Pegawai Teken Pakta Integritas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 14 April 2021 11:26 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melakukan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama dokter dan seluruh pegawai RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, di aula lantai 2 RSUD setempat, Selasa (13/4/2021). (foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () melakukan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama dokter dan seluruh pegawai RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, di aula lantai 2 RSUD setempat, Selasa (13/4/2021). Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperkukuh komitmen peningkatan kualitas layanan di RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Wakil Wali Kota Pasuruan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Plt. Direktur RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, dan seluruh dokter serta pegawai RSUD dr. R. Soedarsono.

Pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa penandatanganan pakta ini dilakukan atas dorongan adanya kritik dan isu ketidakpuasan masyarakat Kota Pasuruan terhadap layanan rumah sakit.

"Saya ingin ke depan ada perbaikan layanan ini, karena betapa besar harapan masyarakat Kota Pasuruan untuk mendapatkan layanan yang lebih baik dari RSUD dr. R. Soedarsono," kata .

Pihaknya mengatakan, dengan adanya teknologi dan banyaknya aturan, kesempatan melakukan penyelewengan tupoksi semakin kecil. "Karena itu, niat melakukan yang terbaik ada dalam hati, maka menggunakan pakta integritas dapat dilakukan sebagai salah satu usaha menyentuh hati untuk menjalankan tugas dengan baik secara profesional dan objektif," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video