Kantor DPD PKS Mojokerto Buka Posko Takjil Gratis Selama Ramadan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 14 April 2021 18:26 WIB

Pengurus DPC PKS Kabupaten Mojokerto sedang bagi-bagi takjil ke para pengendara motor yang melintas. di depan kantor.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka berbagi di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto membuka dan menyiapkan posko takjil gratis di depan kantor sekretariat setempat, Jalan Raya Tambakagung No 24 Teras, Kecamatan Puri, Mojokerto, Rabu (14/4/2021).

Selama bulan Ramadan, DPD PKS telah menyiapkan berbagai menu takjil yang divariasikan sesuai kondisi yang ada. Paket takjil disiapkan di 5 titik di Kabupaten Mojokerto, salah satunya di depan Kantor DPD PKS. Para pengguna jalan atau pejalan kaki yang akan berbuka puasa bisa mengambil takjil tersebut secara gratis.

Ramdani, panitia takjil bulan Ramadan DPD PKS mengatakan, posko takjil gratis ini merupakan gelaran rutin dari DPD PKS sebagai bentuk sedekah kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini telah dilakukan setiap datangnya Bulan Suci Ramadan. Sehari akan dibagikan 250 paket takjil gratis untuk warga yang kebetulan melintas di 5 titik di seluruh Kabupaten Mojokerto. Salah satunya di depan Kantor DPD PKS untuk buka puasa tiba. Pembagian takjil dilaksanakan selama 20 hari,” kata Ramdani. 

"DPD PKS Kabupaten Mojokerto mengajak masyarakat luas untuk menyambut dan menjalani Ramadan dengan peningkatan iman dan takwa," tambahnya. (ris/ian)