Eko Suryono Minta Pemerintah Dukung Ekonomi Rakyat Pasuruan Melalui Pasar Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Eko Suryono Minta Pemerintah Dukung Ekonomi Rakyat Pasuruan Melalui Pasar Desa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 15 April 2021 14:12 WIB

Eko Suryono saat berbincang dengan pejabat setempat usai launching Pasar Waru.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten membuka pasar desa dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan di wilayah Timur, Kamis (15/4).  

Pasar yang berlokasi di Dusun Sumurwaru sehingga akhirnya dijuluki sebagai Pasar Waru itu mendapat support dari Anggota DPRD , Eko Suryono. "Saya siap men-support pengembangan pasar desa ini, demi perkembangan bumdes dan ekonomi kerakyatan masyarakat timur," kata Anggota Fraksi NasDem ini kepada HARIAN BANGSA.

Eko juga berharap pemerintah mendukung pasar desa yang digelar pemdes, karena bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Ke depan kita berharap pemerintah terus men-support program peningkatan perekonomian rakyat dimulai dari pasar-pasar desa, karena sejatinya Indonesia dibangun dari setiap sudut masyarakat desa," jelasnya.

Menurut Eko lokasi Pasar Waru sangat strategis karena terletak di pertigaan antara jalur kabupaten dan provinsi. Karena itu, Wakil Sekretaris Komisi I ini mempunyai target, ke depanya warga sekitar bisa berbelanja ke pasar itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video