Sambut Bulan Ramadhan, Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Mesir

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 15 April 2021 14:46 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki bulan Ramadan 1442 Hijriah, sejumlah hunian dan resto getol menawarkan beragam varian menu berbuka puasa, salah satunya Luminor Hotel Sidoarjo yang menawarkan menu buka puasa ala Mesir.

“Saat masa pandemi, banyak sekali orang yang sudah rindu untuk traveling. Kami ingin memberikan atmosfer berbeda yang tak terlupakan bagi pengunjung. Seperti tema hotel kami, yaitu Ramadhan Feel in Egypt, merasakan suasana santapan khas Timur Tengah, dan tentunya banyak sekali doorprize menarik yang sudah kami sediakan, antara lain voucher menginap dan logam mulia,” ujar Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan.

Menu paket buka puasa yang diberi label "Sunset Ramadhan at Garden Rooftop" ini, Luminor Hotel Sidoarjo memanjakan para tamu dengan berbagai macam makanan khas ramadhan. Dengan harga Rp.140.000 net/pax dan minimal pemesanan 30 pax, pengunjung sudah bisa menikmati Middle East corner, lengkap dengan live cooking.

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Sidoarjo yang berada di Jalan Pahlawan ini menyulap dekorasi hotel dengan nuansa serasa berada di Mesir, sesuai tema “Ramadhan Feel in Egypt”. Adapun menu kuliner yang tersaji di Wajik Resto & Café juga ala Mesir, antara lain seperti nasi bukhari, nasi kebuli, nasi madhi, nasi briani, dan lain sebagainya.

Agar suasana buka puasa anda lebih terasa menyenangkan, Luminor Hotel Sidoarjo juga memberikan suguhan Ramadhan live music. Khusus di tanggal 13-18 April 2021, pengunjung bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 free, untuk 10 orang pertama setiap harinya.

Untuk informasi promo menarik lainnya di Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan, anda dapat menghubungi WA 0819 0971 2000 atau Follow IG @luminorhotel.sidoarjo. (nf)