Lima Orang Berebut Jabatan Direktur PT BWR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lima Orang Berebut Jabatan Direktur PT BWR

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 15 April 2021 16:52 WIB

Ilustrasi

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak lima orang dari kalangan profesional bersaing merebutkan jabatan Direktur PT Batu Wisata Resource (BWR) . Lima calon tersebut adalah Nur Indriwati, Kusbiantoro, Mohammad Reza Januar, Daud Arifin, dan I Made Jaka Wiguna.

Wakil Wali Punjul Santoso mengatakan, kelima orang itu dinyatakan lolos seleksi administrasi dan sudah dijadwalkan mengikuti uji kelayakan, kepatutan, dan wawancara pada 4-16 April 2021.

“Dari 11 orang pendaftar direktur PT BWR, 5 orang dinyatakan memenuhi administrasi. Dan mereka yang lolos administrasi akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya termasuk tes wawancara,” kata Punjul saat ditemui kantornya, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang dijadwalkan pada 14 April dengan materi yakni psikotes dan ujian tertulis.

“Sedang hari ini dilakukan tes presentasi makalah dan wawancara di ruang Rapat Bagian Perekonomian dan SD Balai Kota Among Tani. Tahapan seleksi akan berakhir besok,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video