Jaga Kondusivitas, Polres Madiun Kota Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kondusivitas, Polres Madiun Kota Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 16 April 2021 15:46 WIB

Polres Madiun Kota menggelar silaturahmi dengan Forkopimda Kota Madiun dan Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun di Gedung Bhara Mahkota Kota Madiun, Kamis (15/4/2021) kemarin. (foto: ist)

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar silaturahmi dengan Forkopimda Kota Madiun dan di Gedung Bhara Mahkota Kota Madiun, Kamis (15/4/2021) kemarin. Hal ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.

"Dengan sudah jemunya warga menghadapi pandemi Covid-19, kami mengajak para sesepuh perguruan pencak silat semuanya yang mempunyai massa banyak untuk mendukung kami dalam menciptakan Bulan Suci Ramadan yang kondusif," ujar Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka, Kamis (15/4/2021).

"Harapan kami bahwa perguruan pencak silat ini bisa menjadi corong penyampaian informasi untuk jangan menyalakan petasan ataupun membuat banner yang bisa memicu keresahan, sehingga mereka yang menjalankan ibadah bisa lebih khusyuk," imbuhnya.

Mewakili Wali Kota Madiun, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri mengajak kepada seluruh perguruan pencak silat untuk meningkatkan darma baktinya dalam menciptakan persatuan dan kesatuan negara dengan cara kegiatan yang positif dan menunjukkan karakter bahwa Madiun adalah Kota Pendekar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video