Jelang Operasi Ketupat Semeru, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota Cek Kesiapan Kendaraan Personel

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 16 April 2021 19:57 WIB

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Fitria Wijayanti, S.I.K., mengecek kesiapan kendaraan dinas anggota. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kelengkapan personel dan kendaraan dinas jadi perhatian Polres Mojokerto Kota. Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Fitria Wijayanti, S.I.K., mengecek sikap, tampang, maupun kendaraan dinas anggotanya.

Giat ini dilakukan usai apel di Lapangan Patih Gajahmada Mapolres Mojokerto Kota, Jumat (16/4/2021). Sasaran perhatian meliputi kelengkapan atribut maupun seragam dinas yang dikenakan anggota satlantas saat berada di lapangan. Juga kendaraan dinas, dari kebersihan kendaraan baik di dalam maupun kondisi luarnya. Tak hanya itu, kondisi mesin juga tak luput dari pengecekan.

"Pengecekan ini kita lakukan secara rutin tetapi berbeda dengan kegiatan pagi ini (Jumat). Kita lakukan secara lengkap karena kesiapan jelang Ops. Ketupat Semeru 2021," paparnya.

AKP Fitria menambahkan, terkait mesin kendaraan jika ada yang diperbaiki secara khusus bakal ditindaklanjuti diperbaiki di bengkel resmi.

"Kita berharap jika ada kegiatan yang menggunakan kendaraan dinas, seperti pengawalan ya pastinya harus rutin ke bengkel yang resmi agar kondisi mesin atau apa pun bisa maksimal," pungkasnya. (yep/zar)