Isi Ramadan, ASC Foundation Full Gelar Bukber dan Serahkan Santunan 18 Hari ke Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Isi Ramadan, ASC Foundation Full Gelar Bukber dan Serahkan Santunan 18 Hari ke Depan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 16 April 2021 22:30 WIB

Muhammad Al Barra atau Gus Barra, Direktur Eksekutif ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam Bulan Suci Ramadan 2021 ini, ASC atau Asep Saifuddin Chalim Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau menggelar buka bersama (bukber) dan memberikan santunan kepada masyarakat selama 18 hari ke depan.

Kegiatan ASC Foundation itu dikawal langsung oleh Relawan Bekisar atau relawan bela santri dan kiai yang merupakan relawan pemenangan Ikbar atau Ikfina dan pada saat Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020 lalu.

Kegiatan bukber dan pemberian sembako kepada masyarakat di semua kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto adalah bagian dari program ASC Foundation , yaitu ASC Foundation Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadan.

Masyarakat di masing-masing kecamatan diundang langsung oleh sebagai Direktur Eksekutif ASC Foundation, untuk diajak bukber dan diberi santunan berupa paket beras 5 kg, uang Rp 100 ribu, dan sarung maupun kain batik. Anggaran bukber dan pemberian sembako selama 18 hari tersebut murni anggaran atau uang dari ASC Foundation pribadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video