Puasa ke-5, Warga di Jember Bangun Musala Semi Permanen agar Bisa Jaga Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puasa ke-5, Warga di Jember Bangun Musala Semi Permanen agar Bisa Jaga Prokes

Editor: Tim
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 17 April 2021 19:08 WIB

Inilah musala tambahan yang dibangun warga Lingkungan Sadengan, Kelurahan Kebonsari, Sumbersari Jember. foto: yudi indrawan/ bangsaonline.com

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 hingga kini masih menghantui aktivitas masyarakat. Karena itu, saat melaksanakan ibadah shalat tarawih di bulan Ramadhan ini, masyarakat harus menambah fasilitas tempat tambahan bagi para jamaah guna menjaga protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh warga Lingkungan Sadengan Kelurahan Kebonsari, Sumbersari, dengan mendirikan musala semi permanen.

"Untuk mengantisipasi jumlah jamaah salat tarawih lebih banyak serta memastikan agar jamaah tetap mematuhi potokol covid," jelas Arief, Sekretaris RT setempat, Sabtu (17/04/2021).

Arief mengatakan, hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para jamaah. "Agar jamaah dapat melaksanakan salat tarawih dengan khusuk, tidak was-was serta aman dan nyaman," imbuh Arief.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video