Momen Hari Kartini, Emak-Emak Ikut Safety Riding Bersama Honda MPM Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Momen Hari Kartini, Emak-Emak Ikut Safety Riding Bersama Honda MPM Jatim

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 18 April 2021 11:33 WIB

Safety riding yang dilakukan emak-emak di Honda MPM Jatim. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan momen peringatan , PT Mitra Pinastika Mulia () distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT,  memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada para kaum wanita.

Edukasi digelar, juga karena saat ini pengendara wanita yang memakai kendaraan bermotor untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang menjadi boncengers semakin bertambah.

Edukasi safety riding dalam rangka tersebut, diberikan kepada 18 peserta yang berasal dari Ikatan Ladies Bikers, Surabaya Scoopy Community, dan Surabaya BeAT Community, yang diadakan pada 15 April 2021 lalu di MPM Centre dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Fenomena perilaku emak-emak yang berkendara selama ini dijadikan lelucon, tetapi sebenarnya itu sangat bahaya bagi keselamatan orang lain maupun pengendara. Untuk itu, kami memberikan edukasi dan pelatihan untuk menambah pengetahuan dan skill berkendara. Apalagi peserta juga ada yang berprofesi sebagai ojek online," kata Instruktur Hari Setiawan, Minggu (18/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video