Pelindo III Hadirkan Layanannya GeNose C19 di Pelabuhan Tanjung Perak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelindo III Hadirkan Layanannya GeNose C19 di Pelabuhan Tanjung Perak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 18 April 2021 15:50 WIB

Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo III Edi Priyanto.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. III mulai memberikan layanan pemeriksaan cepat deteksi dini Covid-19 menggunakan GeNose C19 di sejumlah untuk calon penumpang kapal dengan biaya sebesar Rp 30.000. Di awali Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara -tanjung-perak" rel="tag">Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (17/04). Selanjutnya, secara bertahap di Pelabuhan Tanjung Emas dan Pelabuhan Banjarmasin.

Peresmian itu ditandai dengan pemeriksaan perdana Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, Agus H. Purnomo. Bersama Direktur Sumber Daya Manusia Edi Priyanto dan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Kelas Utama Tanjung Perak Arif Toha Tjahjagama.

"Saya mengapresiasi III yang telah menyediakan alat deteksi dini Covid-19 GeNose C19, dengan biaya cukup terjangkau sehingga masyarakat tak lagi terbebani dengan biaya tambahan selama bepergian seperti rapid test dan lainnya. Saya berharap semua dan sarana angkutan laut bisa memiliki fasilitas ini semua," kata Agus.

Direktur Sumber Daya Manusia III Edi Priyanto berharap, penyediaan layanan GeNose C19 di sejumlah bisa mempermudah pemeriksaan deteksi Covid-19 yang menjadi syarat untuk melakukan perjalanan. Terlebih harganya terjangkau.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video