​Janji Bupati Tuban Naikkan Gaji GTT dan PTT Setara UMR Belum Tercapai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Janji Bupati Tuban Naikkan Gaji GTT dan PTT Setara UMR Belum Tercapai

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 18 April 2021 18:06 WIB

Bupati Tuban H Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Hampir 10 tahun lamanya, Bupati H Fathul Huda bersama Wabup Noor Nahar Hussein memimpin Kabupaten Tuban.

Selama itu pula, program-program yang menyangkut kesejahteraan masyarakat selalu menjadi prioritas utama. Tak terkecuali kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Namun demikian, hingga memasuki penghujung masa kepimpinannya, upaya menaikkan gaji GTT dan PTT setara Upah Minimum Regional (UMR) yang sebelumnya dijanjikan, nampaknya hanya tinggal wacana. Mengingat, masa jabatan Bupati Tuban Fathul Huda hanya tinggal beberapa bulan saja.

“Mudah-mudahan ke depan bisa UMR semua, itu janji saya dulu tapi belum bisa terealisasi. Ke depan saya sudah tidak punya wewenang, tinggal Pak Sekda bisa mengupayakan. Kasihan kalau tulang punggung hanya digaji ratusan ribu,” ungkap Bupati Huda kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (18/4/2021).

Dalam kesempatan ini, bupati juga menyampaikan keberhasilannya menjadikan Kabupaten Tuban sebagai lumbung pangan nasional. Salah satunya produksi jagung mencapai 726 ribu ton, kemudian padi juga hampir sama mencapai 700 ribu ton.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video