Polresta Sidoarjo Gelar Ibadah Minggu Bersama Pelajar Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Gelar Ibadah Minggu Bersama Pelajar Papua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 18 April 2021 19:50 WIB

Personel Polresta Sidoarjo yang beragama Kristen menjalankan ibadah bersama pelajar Papua di Rumah Ibadah Hamba Tuhan, Sidokepung, Buduran, Sidoarjo, Minggu (18/4/20201).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebersamaan dengan pelajar Papua dalam program Orang Tua Asuh terus berlanjut. Minggu (18/4/2021), personel yang beragama Kristen menjalankan ibadah bersama pelajar Papua di Rumah Ibadah Hamba Tuhan, Sidokepung, Buduran, Sidoarjo.

Hadir dalam ibadah bersama tersebut, Kasat Sabhara Kompol Maryadi, Kapolsek Sedati Iptu Agnis Juwita Manurung, Ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio, dan pelajar Papua yang berdomisili di Sidoarjo.

Kasat Sabhara Kompol Maryadi menjelaskan, kegiatan ibadah bersama warga Papua di sini rutin dilakukan tiap Minggu. “Kebersamaan dan kekeluargaan dengan orang Papua di Sidoarjo begitu erat. Dalam berbagai kesempatan kami upayakan jalan bersama. Seperti olahraga dan ibadah bersama,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video