ASC Foundation Kembali Kirimkan Ribuan Paket Sembako ke Wilayah Terdampak Gempa Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ASC Foundation Kembali Kirimkan Ribuan Paket Sembako ke Wilayah Terdampak Gempa Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 18 April 2021 23:12 WIB

Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA sebagai Pelopor ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau kembali mengirimkan bantuan 1.100 paket sembako untuk korban gempa bumi di Jawa Timur. Dengan perincian yaitu, 600 paket sembako ke Lumajang, 200 paket sembako ke Tulungagung dan Trenggalek, serta 300 paket sembako susulan ke Kabupaten Malang.

Sebanyak 1.100 paket sembako yang berisi 5 kg beras, sarung maupun kain jarik, dan uang @ Rp 100 ribu itu murni berasal dari ASC yang dipimpin oleh , yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto.

"Sebelumnya, ASC Foundation telah mengirimkan bantuan 1.200 paket sembako kepada korban gempa bumi di Kabupaten Malang. Senin (19/4) pagi dilanjutkan dengan mengirimkan bantuan sembako ke Lumajang, Tulungagung, Trenggalek, serta susulan bantuan ke Kabupaten Malang," jelas Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. atau Kiai Asep, Pelopor ASC Foundation, Minggu (18/4/2021).

"Saya juga mengajak kepada saudara-saudara saya yang sebagai konglomerat di negeri ini, agar bisa memiliki kepekaan sosial, dan secara proaktif ikut membantu memberikan sembako atau kebutuhan lainnya kepada para korban bencana alam," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video