Masuki Hari ke-7 Ramadan, Pengunjung Pasar Baru Lamongan Mulai Meningkat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 19 April 2021 11:52 WIB

Wahyu, Kepala UPT Pasar Baru Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ketujuh Ramadan, pengunjung Pasar Baru atau Pasar Tingkat Lamongan mulai meningkat. Hal ini disampaikan Kepala UPT Pasar Baru Lamongan, Wahyu.

Menurut Wahyu, mulai hari ini ada peningkatan pengunjung, meski belum terlihat ramai. "Alhamdulillah, pengunjung sudah mulai menunjukkan peningkatan, semoga ke depan terus naik," ujarnya, Senin (19/4/2021) pagi.

Ditambahkan Wahyu, seiring dengan adanya peningkatan tersebut, pihak pasar terus meningkatkan pengamanan, apalagi menjelang lebaran yang akan datang. "Saya mengimbau kepada semuanya, baik pedagang maupun pengunjung agar lebih hati-hati menjaga barang miliknya," tuturnya.

Selain itu, Wahyu juga meminta petugas mengingatkan kepada para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

"Kami siapkan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer di lokasi pasar, pihak PD pasar juga selalu melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di lokasi pasar, sehingga semuanya aman dan nyaman," pungkasnya. (qom/zar)