Sajian Bebakaran dan Kurma Jadi Andalan Kuliner Warung Dulang 88 Sambut Ramadhan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Senin, 19 April 2021 13:54 WIB

Ayam bakar dan nila bakar jadi andalan Warung Dulang 88 selama bulan Ramadhan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki bulan Ramadhan, Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe menawarkan menu dan minuman spesial yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

Resto yang berada di Ketintang Baru XIV/1 ini menawarkan konsep sajian "bebakaran" (berbuka bareng keluarga dengan bakar ikan) lengkap dengan varian minuman berbahan kurma yang menggoda selera.

"Ya, tema ramadhan kali ini kita ada bebakaran, ada ikan nila dan ayam bakar, khusus item di bulan Ramadhan. Sedangkan untuk minumannya kita ada wedang kurma dan milkshake kurma. Harga untuk nila bakar dan ayam bakar juga cuma Rp 30 ribu/item. Sedangkan untuk wedang kurma Rp 18 ribu dan milkshake kurma Rp 20 ribu," terang Fuji Rahayu, Manager Marketing Warung Dulang 88, Senin (19/4/2021).

"Kita juga sediakan free takjil kok kalau yang mau buka puasa di sini. Mau item apapun kita berikan free takjil. Kalau yang mau order buat buka rame-rame dengan kekuarga atau teman-teman bisa order via online kok. Selama dekat jangkauan masih di kawasan kita free ongkir juga," kata wanita berlogat sunda ini.

Fuji juga menjelaskan, selama Ramadhan Warung Dulang 88 menggelar ngabuburit serba 5.000-an setiap sore, mulai dari jam 15.00 WIB - sampai waktu bedug maghrib.

"Ya aneka donat dan gorengan, dan ada es kopyor, kolak, dan rumput laut aja sih," pungkasnya. (nf/rev)