Konter Telepon di Srengat Blitar Kemalingan, 200 Unit HP Digasak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konter Telepon di Srengat Blitar Kemalingan, 200 Unit HP Digasak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 19 April 2021 14:32 WIB

Sebuah konter telepon seluler di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar disatroni maling. Sebanyak 200 unit telepon seluler hilang digasak maling. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah konter telepon seluler di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar disatroni maling. Sebanyak 200 unit telepon seluler hilang digasak maling yang beraksi pada Minggu (18/4/2021) pagi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut.

Manajer Operasional Konter Eko Indartono mengatakan, akibat kejadian itu pihaknya mengalami kerugian hingga Rp250 juta. Telepon seluler yang dicuri harganya berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp2 juta per unit. Selain itu, mereka juga menggasak uang tunai yang ada di meja kasir sebesar Rp7,7 juta.

"Yang dicuri itu berbagai merek. Mulai dari Samsung, Oppo, Vivo, hingga Xiaomi. Semua berada di dalam etalase kaca yang dirusak oleh para pelaku," ujar Eko.

Dia menjelaskan, pelaku sempat terekam CCTV. Dari rekaman CCTV itu terlihat pelaku ada enam orang. Empat orang masuk ke dalam toko, dua lagi berada di luar toko untuk mengawasi situasi.

"Mereka ini datang naik mobil, kemudian yang empat masuk, yang dua menunggu di luar. Mereka juga sempat merusak CCTV yang berada di luar toko. Sekarang rekaman CCTV sudah kami serahkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," imbuh Eko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video