Menu Rame-rame Surabaya Suites Hotel Jadi Pilihan Buka Puasa Bareng Keluarga dan Rekan Kerja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Senin, 19 April 2021 16:12 WIB

Mudhofir, Chef Surabaya Suites Hotel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ramadan selain sebagai bulan suci umat Muslim untuk menunaikan ibadah puasa, juga menjadi magnet para penggemar kuliner. Pasalnya, di bulan Ramadan, resto, cafe, dan hunian hotel selalu menawarkan berbagai macam kuliner khusus.

Seperti yang dilakukan Surabaya Suites Hotel, dengan menawarkan pakat buka puasa rame-rame.

"Buka puasa yang kita namai menu rame-rame ini terdiri dari kudapan daging, ayam, sayuran dan sampai takjil. Item ini cocok untuk yang mau buka puasa secara private, atau untuk keluarga, teman-teman kerja atau dengan siapa saja, cukuplah maksimal untuk dinikmati 5-6 orang, harganya cuma Rp 250 ribu kok sudah bisa untuk rame-rame," ujar Mudhofir, Chef Surabaya Suites Hotel, Senin (19/4/2021), kepada BANGSAONLINE.com.

Mudhofir menambahkan, Surabaya Suite Hotel pada Ramadan kali ini juga menyediakan menu Buffet yang tak kalah menggoda selera para penggemar kuliner Ramadan.

"Dari appetizer ada salad bar, urap-urap, lalu kalau main dish ada nasi putih, nasi uduk, mie goreng bahari, ayam otong papiong, ikan asam padeh, dan pepes tahu teri. Dan yang dessert ada es selasih, kue tok, lemper bakar dan masih banyak kok, menu-menu akan berganti setiap harinya," papar Agnes, waiters Kartini Restaurant Surabaya Suites Hotel.

"Menu-menu Buffet ini all you can eat kok dan kita juga menyediakan free takjil. Selain itu, kami juga ada menu sehat yakni jamu yang bisa diracik langsung dan bisa diseduh langsung jadi lebih sehat jalani ibadah puasanya," pungkas Agnes tersenyum. (nf/ian)