Tingkatkan Penjualan Online Seller dan UMKM, JNE Berikan Promo Gratis Ongkir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Penjualan Online Seller dan UMKM, JNE Berikan Promo Gratis Ongkir

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 19 April 2021 16:20 WIB

Petugas JNE sedang mengemas paket. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada Ramadan 2021, bekerja sama dengan beberapa pihak turut berbagi melalui program gratis ongkir (ongkos kirim) selama April-Mei. Selain itu, juga terus mempersiapkan layanan terbaiknya, yakni dengan melakukan antisipasi dari sisi operasional.

VP of Marketing Eri Palgunadi menyampaikan, program berbagi ini sengaja digelar untuk membantu meningkatkan penjualan para online seller dan UMKM, sekaligus memberikan kemudahan kepada para pembeli. Karena sejauh ini, selama Ramadan dan Idulfitri ada peningkatan sebesar 30 persen.

Promo gratis ongkir ini bekerja sama dengan Tokopedia dan Bukalapak yang berlaku mulai 1 April hingga 31 Mei 2021. Selain itu, ada program promo Ramadan lainnya, yakni voucher free ongkir untuk merchant Yukbisnis mulai 12-25 April 2021.

Bagi penikmat kuliner Pesona Nusantara, ada voucher diskon 50 persen untuk kiriman ke seluruh tujuan di Indonesia dan transaksi dapat dilakukan di website pesonanusantara.co.id, mulai 19 April-2 Mei 2021.

Serta ada juga kejutan bagi para member JLC ( Loyalty Card), seperti bundling penukaran poin dengan e-voucher ongkir dan e-voucher Kopi Kenangan, Bazar Ramadan berupa flash sale limited stock aneka peralatan elektronik dan memasak, Quiz Ngabuburit, THR Lebaran, dan masih banyak lagi pada periode 1 April hingga 31 Mei 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video