Terima Bantuan Paket Sembako, Korban Gempa Berterima Kasih kepada ASC Foundation

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 19 April 2021 18:57 WIB

Ratusan warga korban gempa di Tulungagung, Trenggalek, Malang, Lumajang, dan Blitar merasa senang dan bahagia menerima bantuan paket sembako dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau Gus Barra. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga korban gempa di Tulungagung, Trenggalek, Malang, Lumajang, dan Blitar merasa senang dan bahagia menerima bantuan paket sembako dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Mereka sangat bersyukur atas datangnya bantuan paket sembako dari ASC (Asep Saifuddin Chalim) Foundation yang berkantor di Kampus IKHAC Bendunganjati, Pacet, Mojokerto tersebut. Di antaranya, seperti diungkapkan oleh Gofur, Warga Kalidawir, Tulungagung.

"Saya sangat senang dan bersyukur adanya kepedulian yang begitu tinggi dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra kepada para korban gempa di Tulungagung. Paket sembako yang berisi berisi 5 kg beras, sarung maupun kain jarik, dan uang Rp100 ribu sangat membantu kebutuhan hidup sehari-hari. Saya bersama para penerima paket sembako dari ASC Foundation mendoakan Gus Barra dan Bapak Kiai Asep selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran rezeki dari Allah SWT," ungkap Gofur, Warga Kalidawir, Tulungagung, Senin (19/4/2021).

Sementara itu, Nurudin (69), Warga Pethak juga mengucapkan terima kasih kepada ASC Foundation karena telah memberikan bantuan sembako langsung kepada para korban gempa di Pethak.

"Bantuan Kiai Asep dan Gus Barra membuat kami lega, karena bisa mengurangi beban ekonomi keluarga. Kami mendoakan kepada ASC Foundation, terutama buat Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto, supaya Allah SWT dapat memberikan karier atau kedudukan yang lebih tinggi lagi, baik Gus Barra dan Kiai Asep mendapat pahala dan keberkahan hidup, serta lancar berbagai usahanya," jelasnya. (ris/zar)