Terus Dalami Indikasi Tipikor di BUMD, Kajari Bangkalan: ​Belum Ada Pemanggilan Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Dalami Indikasi Tipikor di BUMD, Kajari Bangkalan: ​Belum Ada Pemanggilan Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 19 April 2021 18:58 WIB

Kajari Bangkalan Chandra Saptadji saat wawancara dengan awak media terkait indikasi kasus tindak pidana BUMD.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangkalan terus melakukan pendalaman indikasi tindak pidana korupsi di lingkungan BUMD, dengan memanggil sejumlah pihak terkait untuk dimintai keterangan.

Kepala Chandra Saptadji mengatakan, sampai saat ini proses penyelidikan terus berjalan, termasuk pemanggilan pihak pihak terkait.

Ia meminta masyarakat bersabar menunggu hasilnya, karena menghadapi kejahatan kerah putih tidak bisa secara tergesa-gesa. "TIdak bisa gradak-gruduk, tunggu tanggal mainnya saja," kata Chandra kepada media, Senin (19/4/2021).

Saat ditanya apakah ada rencana pemanggilan Bupati Bangkalan sebagai pembina BUMD, Chandra menjelaskan tidak menutup kemungkinan. "Kalau memang dibutuhkan oleh penyelidik, bisa dipanggil (bupati). Proses pemanggilan terus berjalan. Sampai sejauh ini belum ada pemanggilan bupati, tunggu laporan dari penyelidik," jelas kajari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video