Stabilkan Harga Sembako, Wawali Armuji Gelar Operasi Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Stabilkan Harga Sembako, Wawali Armuji Gelar Operasi Pasar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Senin, 19 April 2021 19:22 WIB

Operasi Pasar di Balai RW 05 Balongsari Tama Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Armuji meninjau lokasi operasi pasar yang berlangsung di Balai RW 05 Jalan Balongsari Tama Blok 3b No. 10, Kecamatan Tandes. Di sana, Cak Ji yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Wiwiek Widayati memastikan warga memperoleh sembako dengan harga di bawah pasaran. Tak lupa di sela-sela belanja, dia meminta warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Operasi pasar atau pasar murah tersebut digelar dengan tujuan masyarakat dapat membeli sembako di bawah harga pasar. Hal itu adalah salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) membantu masyarakat mendapatkan harga sembako lebih terjangkau di tengah pandemi Covid-19.

"Tentunya ini adalah upaya warga bisa mendapatkan harga lebih terjangkau. Namun tidak diperuntukkan bagi pedagang yang ingin memborong atau kulakan," kata Cak Ji, di sela tinjauannya, Senin (19/4/2021).

Senada dengan itu, Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Wiwiek Widayati menambahkan, operasi pasar ini rutin digelar pada saat memasuki hari-hari besar nasional maupun saat kenaikan harga. Oleh sebab itu, pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin mengendalikan harga sembako dengan operasi pasar tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video