Dukung Program Pemerintah, ​Kodim 0805/Ngawi Gelar Vaksinasi Lansia

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 19 April 2021 19:57 WIB

Kodim 0805/Ngawi menggelar vaksinasi untuk lansia di halaman Makodim Ngawi, Senin (19/4/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Kodim 0805/Ngawi menggelar vaksinasi untuk lansia di halaman Makodim Ngawi, Senin (19/4/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Totok Kismanto mengucapkan terima kasih kepada para lansia yang mengikuti vaksinasi tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam mengikuti vaksinasi hari ini," jelas Dandim Ngawi, Senin (19/4/2021).

Orang nomor satu di Kodim Ngawi tersebut mengingatkan kepada para lansia untuk mengikuti arahan dari petugas kesehatan dalam pengecekan kondisi kesehatan guna meminimalisir risiko penyakit bawaan atau komorbid.

"Hari ini kami lakukan penyuntikan vaksin khusus untuk lansia saja," terangnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Dengan dilakukannya vaksinasi tersebut, diharapkan dapat memberikan kekebalan terhadap para lansia.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami pada program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan melindungi warga," pungkasnya. (nal/sof/zar)