Peduli Sesama, PWI Sumenep Bagikan Ratusan Bungkus Takjil ke Pengguna Jalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 19 April 2021 20:34 WIB

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep berbagi ratusan bungkus takjil kepada warga yang melintas di depan Balai PWI Sumenep, Senin (19/4/2021). (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep berbagi ratusan bungkus takjil kepada warga atau pengguna jalan yang melintas di depan Balai PWI Sumenep, Senin (19/4/2021).

"Ini adalah kegiatan tahunan yang setiap bulan puasa kami bagi-bagi takjil," kata Roni Hartono, Ketua PWI Kabupaten Sumenep.

Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini merupakan hasil kerja sama antara PWI dengan Bupati Sumenep Ahmad Fauzi, Said Abdullah Institute, SKK Migas, HCML Husky-Cnooc Madura Limited, Kangean Energy Indonesia, Medcoenergi, dan Baznas Kabupaten Sumenep.

Menurut Roni, selama pandemi Covid-19 yang sudah hampir dua tahun berlangsung ini, PWI Kabupaten Sumenep ikut hadir memikirkan kondisi sosial masyarakat. Salah satunya, yakni dengan memberikan santunan bagi anak yatim di Bulan Suci Ramadan.

"Di Ramadan sekarang ini masih suasana pandemi Covid-19, pada kali ini kami masih diberikan kesempatan berbagi dengan sesama," tandasnya. (aln/zar)