​Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Pasar Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Pasar Murah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 19 April 2021 20:51 WIB

Pasar Murah Lapas Kelas IIA Pamekasan yang digelar di Jalan Kabupaten diserbu masyarakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas IIA Pamekasan dalam Bulan Suci Ramadan 1442 H menggelar di depan perumahan lapas, Jalan Kabupaten Pamekasan, Senin (18/04/21) sore.

Kalapas Pamekasan M. Hanafi menuturkan bahwa digelarnya pada saat bulan Ramadan ini untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat dalam mendapatkan dengan harga terjangkau.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil panen raya padi produksi warga binaan asimilasi Lapas Pamekasan. Dan ini merupakan kebanggaan para narapidana asimilasi Lapas Pamekasan.

"Kita tekankan kepada narapidana asimilasi program pertanian agar memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Karena banyak hal dari hasil panen raya ini yang bisa dipetik manfaatnya. Di antaranya, kepekaan perasaan dan kepedulian sosial yang membuat kita berpikir mengenai tindakan yang akan kita lakukan pada masa pandemi Covid-19," tutur M. Hanafi saat mengikuti acara bazar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video