Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia Siap Kerja Sama Jaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Semen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 19 April 2021 23:08 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat audiensi dengan jajaran PT. Semen Indonesia, Senin (19/4).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima audiensi dari PT. Semen Indonesia bertempat di ruang kerja Kapolda Jatim, Senin (19/4/2021) pagi. Pertemuan dengan PT. Semen Indonesia itu membahas ketersediaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jawa Timur.

Dalam giat tersebut, Kapolda didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman. Sedangkan dari pihak PT. Semen Indonesia diwakili Subhan (Evp of Plant Operational PT. Semen Indonesia), Supriyadi (SVP suporting PT. Semen Indonesia), dan Soni Asrul Sani (SVP of Production PT. Semen Indonesia).

Kapolda Jatim Irjen Nico menyambut baik audiensi yang dilakukan PT. Semen Indonesia ke Polda Jatim.

Ada beberapa poin penting hasil pembahasan antara Kapolda Jawa Timur dengan pihak PT. Semen Indonesia.

Antara lain, Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan produksi Semen Indonesia untuk menjamin ketersediaan semen di wilayah Jatim, sehingga stabilitas harga tetap terjaga.

"Polda jatim siap bekerja sama dengan PT. Semen Indonesia dalam memastikan pendistribusian produk semen di wilayah Jawa Timur, khususnya di wilayah terpencil guna mewujudkan pemerataan pembangunan," jelas Irjen Nico Afinta, usai melakukan pertemuan dengan pihak PT. Semen Indonesia, Senin (19/4/2021) pagi. (ana/rev)