Tunaikan Janji Politik, Bupati Kediri Revitalisasi 1.400 RTLH di Kampung Inggris Pare | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tunaikan Janji Politik, Bupati Kediri Revitalisasi 1.400 RTLH di Kampung Inggris Pare

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 20 April 2021 10:55 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono ketika memberi keterangan kepada wartawan usai berkampanye di Kampung Inggris Pare tahun 2020 lalu. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satu demi satu, janji politik Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat kampanye lalu mulai dipenuhi. Salah satunya adalah mengenai penataan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Inggris Kecamatan Pare.

Dalam program ini, Mas Bup Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri itu, bekerja sama dengan Kementerian PUPR. Ia berharap program ini bisa mengurangi jumlah rumah tak layak huni di Kabupaten Kediri.

"Selain itu di Kampung Inggris Pare merupakan salah satu ikon Kabupaten Kediri di mana terkenal dengan wisata edukasi belajar bahasa Inggris," katanya, Selasa (20/4/2021).

Mas Bup Dhito juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat karena memberikan bantuan program pengentasan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Inggris Pare.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video