Gus Ipul Harap BPR Kota Pasuruan Miliki Inovasi Layanan untuk Tingkatkan Minat Nasabah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Harap BPR Kota Pasuruan Miliki Inovasi Layanan untuk Tingkatkan Minat Nasabah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 20 April 2021 15:47 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Anom Surahno hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Pasuruan di Ruang Rapat Untung Suropati II Kota Pasuruan, Senin (19/4/2021). (foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Anom Surahno hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Pasuruan di Ruang Rapat Untung Suropati II Kota Pasuruan, Senin (19/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, mengapresiasi kinerja dan kerja keras karena selama masa pandemi Covid-19 mampu bertahan, bahkan meningkatkan jumlah target capaian, memperbaiki manajemen, dan meningkatkan kredibilitasnya sehingga menambah kepercayaan masyarakat.

Selain mengapresiasi kinerja BPS Kota Pasuruan, juga mengingatkan jajaran agar mengupayakan lebih banyak dana yang terserap oleh nasabah agar pemasukan BPR lebih banyak, sehingga tidak mengalami defisit di kemudian hari.

"Sebagai bank yang 70% pelanggannya adalah aparatur sipil negara (ASN) maka BPR seharusnya tidak boleh rugi karena pasarnya lebih mapan, jadi harus dipacu lebih keras lagi," ujar .

Tujuannya, lanjut , agar nantinya jika BPR sudah sangat kuat akan mendapat sasaran nasabah lebih banyak lagi, bahkan di luar ASN, mengingat bahwa saat ini persaingan di dunia perbankan semakin lincah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video