Mendag Kunjungi Pasar Wonokromo, Puji Harga Sembako di Surabaya Paling Stabil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mendag Kunjungi Pasar Wonokromo, Puji Harga Sembako di Surabaya Paling Stabil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Selasa, 20 April 2021 17:32 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia (RI) Muhammad Lutfi mengunjungi Pasar Wonokromo, Selasa (20/4/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Eri Cahyadi mendampingi Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia (RI) Muhammad Lutfi mengunjungi , Selasa (20/4/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Lutfi memastikan harga dan pasokan sembako selama Ramadan di aman dan stabil. Rombongan langsung menuju lorong-lorong pasar dan berinteraksi dengan para pedagang.

Dalam kesempatan itu, Lutfi mengatakan, setelah berkeliling Sumatra dan Jawa, dia memastikan harga sembako di merupakan harga terbaik. Selain itu, dia menyebut harga sembako di Kota relatif stabil dan aman. Bahkan, Lutfi juga menemukan beberapa komoditas yang mengalami penurunan harga.

"Cabai rawit merah turun menjadi Rp60 ribu, lalu harga gula di sini Rp12.500. Saya lihat juga minyak goreng relatif stabil. Saya sudah keliling Sumatra dan Jawa, harga di adalah harga yang terbaik," katanya.

Melihat harga sembako relatif stabil, Lutfi mengucapkan selamat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, khususnya Pemkot . Dia menegaskan bahwa harga sembako di Kota Pahlawan, dinilai terpantau baik, stabil dan terjangkau. Dia pun menyebut harga sembako di merupakan harga terbaik se-Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video