PLN Perkenalkan Produk Transformasi Digital Ketenagalistrikan dalam Hannover Messe 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN Perkenalkan Produk Transformasi Digital Ketenagalistrikan dalam Hannover Messe 2021

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 20 April 2021 18:47 WIB

PLN berikan kemudahan para pelanggan dengan menghadirkan New PLN Mobile. (foto: ist)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam mendukung perkembangan industri 4.0, turut hadir dalam . Dalam gelaran tersebut, menampilkan produk-produk unggulan bertemakan transformasi digital pada proses bisnis ketenagalistrikan dan menyambut baik para investor yang membutuhkan energi listrik ketika membuka usaha di Indonesia.

Perlu diketahui, Hannover Messe merupakan pameran terbesar dunia untuk teknologi industri yang telah bergulir selama 74 tahun. diselenggarakan secara virtual dari tanggal 12 sampai dengan 16 April 2021.

Merujuk kepada arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada pembukaan , transformasi teknologi khususnya teknologi digital semakin penting di masa pandemi.

"Transformasi teknologi yang menciptakan momentum, bukan saja membawa dunia keluar dari pandemi, namun sekaligus melakukan lompatan besar ke depan," kata Presiden Joko Widodo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video