Bhabinkamtibmas Desa Pekarungan Sidoarjo Aktif Edukasi Warga Soal Disiplin Protokol Kesehatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 20 April 2021 19:46 WIB

Di Desa Pekarungan, Sukodono, Sidoarjo, Aipda Deni aktif mengedukasi disiplin protokol kesehatan warganya, Selasa (20/4/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepedulian seorang bhabinkamtibmas terhadap warganya di tengah masa pandemi yang masih berlangsung harus rutin dilakukan. Seperti di Desa Pekarungan, Sukodono, Sidoarjo. Aipda Deni, aktif mengedukasi disiplin protokol kesehatan warganya, Selasa (20/4/2021).

Dalam sosialisasi kali ini, Aipda Deni memberikan imbauan disiplin prokes pencegahan Covid-19, serta sosialisasi cara pembuatan SIM, dan pembaharuan STNK, juga tak lupa memberikan arahan agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Semoga wilayah Desa Pekarungan selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta semua warga Desa Pekarungan diberikan kesehatan dan terjauhi dari Covid-19 agar tetap lancar dalam menjalankan ibadah Ramadhan kali ini," pesan Aipda Deni.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pekarungan Aipda Deni kembali mengingatkan kepada anggota juga masyarakat. "Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, agar senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, rutin melakukan cek kesehatan secara berkala, dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. (cat/zar)