Lakukan Rotasi Jabatan, Kapolres Ngawi Pimpin Sertijab Tiga Perwira

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 20 April 2021 20:00 WIB

Bertempat di Aula Rupatama Polres Ngawi, Selasa (20/4/2021), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi kembali melakukan rotasi pejabat utama (PJU). Bertempat di Aula Rupatama Polres Ngawi, Selasa (20/4/2021), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira.

Dalam pidato sambutannya, Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada tiga perwira yang sebelumnya telah mengabdi di Polres Ngawi, sedangkan untuk pejabat yang baru diucapkan selamat bergabung dan diharap dapat secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugasnya.

"Mutasi di lingkungan kepolisian itu hal yang biasa. Dilakukan rotasi dan mutasi memang dibutuhkan demi penyegaran," ujar Kapolres Ngawi.

Adapun tiga perwira yang mengalami mutasi, yaitu Kompol Ridho Tri Putranto sebelumnya sebagai Wakapolres Ngawi menjadi Wakapolres Mojokerto dan posisinya digantikan Kompol Inggal Widya Perdana.

Lalu Kompol Agung Purnomo Kabag Sumda Polres Ngawi digantikan AKP Cecep Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kediri. Kemudian, AKP A. Risky Fardian yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Ngawi menjadi Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya dan posisinya digantikan AKP Zainul Imam Syafi'i.

"Setelah pelaksanaan sertijab ini untuk pejabat yang baru bergabung dapat secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tugas baru," pungkas Kapolres Ngawi. (nal/sof/zar)