Wali Kota Batu​ Ikuti Rakor Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Cabang Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu​ Ikuti Rakor Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Cabang Malang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 20 April 2021 20:10 WIB

Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan koordinasi forum kemitraan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Malang di Hotel Aston Kota Batu, Selasa (20/4/2021). (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan rapat koordinasi (rakor) forum kemitraan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Malang di Hotel Aston Kota Batu, Selasa (20/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPJS Cabang Malang Dina Diana Permata, Anggota DPRD Kota Batu Joned, Kadinkes Kota Batu drg. Kartika Trisulandari, LVRI Batu, Kepala BKPSDM Siswanto, serta Direktur RS Karsa Husada, RS Baptis, dan RS Hastabrata.

Wali Kota Batu menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk membicarakan kendala dan masalah yang ada, agar BPJS dapat dijalankan dengan baik.

"Alhamdulillah, program Universal Health Coverage (UHC) di Kota Batu saat ini sudah mencapai 97,44%. Sisa 2,56% belum terkover BPJS akan dicari dan didaftarkan program JKN," kata Wali Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video